Puisi Untuk Mantan

Posted on Updated on

Disaat kita tak dapat tempat lagi untuk mengadu isi hati kita yang orang lain tidak akan mengerti bagaimana rasanya kehilangan orang yang benar-benar kita cintai dan kita sayangi, disinilah saya sebagai penulis mencurahkan semua isi hati saya kedalam sebuah puisi dari berbagai pengalaman pribadi saya dan hanya kepada seorang perempuan itulah saya mencintai dan saya menyayanginnya sampai kapanpun tidak akan pernah terhapus dan berubah sedikitpun. Inilah persembahayan saya buat mantan saya tercinta 🙂

Obat Amandel Alami

Puisi Untuk Mantan

Irama sendu mengiring isi hatiku

Lirik pilu menemani gulita nya hati

Kau mantan kekasih, aku masih mencinta

Walaupun didalam hati, jujur ku menderita

 

Tawanya dunia menghantui hari-hari

Karna dia tahu kalau aku manusia bodoh

Berharap yang takkan kembali

Berharap yang menyakiti

 

Berharap seseorang yang memungkiri

Tapi tak mengapa

Walau dunia terbahak aku tak tergoda

Walau hati tersayat ku takkan jera

Karna kau cinta pertama

 

Memilih berpaling hati sangat sulit

Karna senyum’mu memenjarakan hati

Tatapan mu menggoda jiwa

Jujur aku tak sanggup

 

Dirimu tersirat dihari

Walau kau tak memikirkan itu

Aku yakin sedikit waktu ada untuk mengingat ku

Karna sang detik yang mengadu

 

Kau mantan kekasih yang takkan ku lupakan

Takkan hilang dari fikiranku

Walaupun itu hanya sedetik

Jujur ku masih mencintai dirimu

 

Bila kau pergi jauh ingatlah aku

Dan bila aku duduk disampingmu peluklah aku

Karena hanya dirimu belahan jiwa

Pelengkap hidupku di dunia

 

 

 

resposted bye : M Aziz Nurzaman

 

Obat Hepatitis Kronis
Twelve August Two Thousand And Eleven

Selama Nafasku Belum Berhenti Aku Disini Akan Selalu Tetap Menunggumu Untuk Kembali

Leave a comment